Sayangi Batik, Sayangi Dirimu Dari Corona. Koq Bisa?

Indonesia pada faktanya tidak dapat menghindar dari penyebaran virus Corona. Sebagai negara yang sudah dianggap cukup maju, tindakan dan antisipasi pun telah dilakukan baik oleh pemerintah melalui berbagai fasilitas pengaduan yang telah disediakan.

Berangsur tapi pasti, kabar dan berita soal pasien yang selamat dan sembuh total dari dampak virus Corona sudah mulai bermunculan. Paranoid yang sempat terjadi, sedikit demi sedikit mulai luluh dan menjadi pelajaran tersendiri bagi masyarakat.

Lalu apa hubungannya dengan menyangi batik, kita juga menyayangi diri kita sendiri dari bahaya Corona? Bahwasannya kita sebagai manusia itu “Harus Menjaga Kebersihan” (tidak boleh jorok). Seperti misalnya bila kita bersin, jangan sampe dah dilap dengan pakaian kita, terutama baju batik kecintaan kita!

Karena mimin seringkali nemuin orang-orang yang ada di tempat seperti undangan pernikahan, setelah bersin eh-eh-eh malah membersihkan tangannya kemudian dengan mengelap ke bagian bawah baju batik mereka! Beuh…. dari situlah virus mulai siap untuk hinggap ke siapapun yang berada di dekatnya.

wikihow.com

Maka dari itu persiapkan diri kita dari segala kondisi sederhana seperti di atas. Tisu atau sapu tangan bisa menjadi solusi dari membersihkan tangan setelah bersin, gak harus sampe ngorbanin baju batik kesukaan kita apalagi kalau dari Arjuna Weda, ner?



Udah tau belum cara mencuci baju batik yang benar? Klik Di Sini

Sayangi Batik Sayangi Batik Sayangi Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hello, Chat Us Via WhatsApp
Hallo, Kita Online Setiap Hari Kerja (Senin-Jumat), Mulai Pukul 08.20 Sampai Dengan 17.00.
Pesan Yang Masuk di Akhir Pekan Kita Respon Satu-Satu di Hari dan Jam Kerja Ya :)
Powered by